Selasa, 10 Mei 2011

SD

Seorang Siswi SD melahirkan


Seorang gadis dari sekolah dasar berasal dari Yakutsk melahirkan bayi. Ambulans membawa gadis 12 tahun ke rumah sakit dari sekolah setelah dia kontraksi. dikutip dari moscowtopnews

"Gadis itu mengatakan kepada dokter bahwa dia sakit perut yang kuat, tetapi kemudian kami menemukan bahwa dia hamil dan mengalami nyeri saat persalinan, kami benar-benar terkejut", kata kepala rumah sakit bersalin.

Yang menyedihkan adalah bahwa kehamilan antara anak yang lebih muda dan lebih muda menjadi norma dan tidak terkecuali dan ini merupakan gejala, bukan penyebab, penyakit sosial yang lebih besar yang pemberita pemecahan masyarakat tradisional seperti yang kita kenal. Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengambil tindakan sebelum masyarakat mencapai titik tidak bisa kembali.

kembali ke nilai-nilai keluarga dan peran tradisional permainan kekuasaan dalam keluarga bisa membuat perbedaan besar dalam menghilangkan banyak penyakit di sekitar kita hari ini. Langkah pertama diambil di rumah, dalam hati dan pikiran keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar